Artis kontroversi, Nikita Mirzani mengaku salut dengan Denise Chariesta lantaran berani melawan saat kisruh dengan dua artis lain, yaitu Dewi Perssik dan Uya Kuya. 

Menurut mantan istri Dipo ini, Denise 'Cadel' cocok bergabung dengan gengnya dan ingin bersekongkol. Hal itu berawal dari Nikita Mirzani yang mendapat buket bunga dari kekasih.

Namun, Ivan Gunawan curiga kalau bunga tersebut diberikan dari Denise Chariesta. 

"Jangan-jangan ini bunga dari musuhnya Uya ya bukan dari bapak?" tanya Igun sapaannya di tayangan Brownis, yang HerStory kutip  (10/6/2021).

Mendengar hal itu, Nyai pun langsung membantah kalau bunga itu benar dari kekasihnya. Meski demikian, ia menyebut Denise yang dikenal Selebgram sombong itu sosok yang keren.

"Eh aku suka loh sama Denise, dia tuh keren, dia berani ngebantai orang," kata Nikita Mirzani.

Menurut ibu anak tiga itu Denise merupakan orang apa adanya dan berani untuk speak up. Itu sebabnya ia berencana menurunkan tahtanya ke Selebgram 'cadel' ini.

"Bisa banget (jadi geng Niki), kayaknya aku akan menurunkan tahtaku ke Denise deh coming soon," tuturnya.

Ditanya syarat apa untuk menjadi salah satu bagian dari gengnya, begini tanggapan Nikita Mirzani.

"Emang gimana caranya jadi geng lo sih?" tanya Ruben Onsu.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Disebut Sudah Kandas, Nikita Mirzani Bantah Keras: Calon Suami Gue Lagi Sekolah!

"Jadi Nikita geng to just be yourself aja, kadang-kadang kan orang nggak mau jadi dirinya sendiri. Kalau marah ya marah aja, kalau seneng ya seneng aja," pungkas Nyai.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas