Nama artis Gofar Himan kini tengah ramai diperbincangkan di publik lantaran diduga melakukan pelecehan seksual. Mendengar kabar itu, Nikita Mirzani ikut buka suara dan mengatakan kalau Gofar tengah menyelesaikan masalah tersebut.

"Gue juga enggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar sendiri. Sekarang dia juga lagi menyelesaikan masalah ini," ujar Nikita di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Dilansir dari jpnn.com, Nikita mengungkapkan kalau dirinya tak bisa menyudutkan salah satu pihak karena tak tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Kendati demikian, mantan istri Dipo ini menilai Gofar bukanlah sosok pria yang melakukan hal tercela, melainkan sosok pria yang sopan.

Hal itu dikarenakan hampir tujuh tahun mengenal Gofar, wanita yang disapa Nyai ini merasa kalau penyiar radio itu tak menunjukkan sikap-sikap yang mengarah pelecahan seksual.

"Ditanya percaya atau enggak, gue sih pikirnya enggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau enggak izin duluan," ucap Nikita.

Tak hanya itu, wanita punya tiga anak ini juga berharap agar permasalahan tersebut segera menemukan jalan keluar.

"Semoga cepat selesai (masalahnya)," pungkas Nikita.

Sebelumnya, nama Gofar Hilman terseret kasus pelecehan seksual yang diketahui dari akun Twitter bernama quweenjojo. Pengguna Twitter itu mengaku kalau dirinya merupakan korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyiar radio itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani: Pengen Merasakan Lama Begituannya...

Gofar Hilman pun membantah dan tak takut jika harus menempuh lewat jalur hukum untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas