Seorang wanita cantik bernama Bellahwa ini mendadak viral di media sosial TikTok. Pasalnya, ia mengaku suka mengenakan hijab meskipun dirinya beragama non-Muslim.

Melalui akun TikToknya bernama @bellahwa, ia memperlihatkan kumpulan perubahan foto dirinya yang tak mengenakan hijab menjadi berhijab.

Dalam videonya juga, wanita pemilik nama Bella ini mengaku tak bermaksud untuk menyinggung siapa pun. Ia menggunakannya karena mengaku nyaman mengenakan hijab.

"Aku kristen tapi suka pakai jilbab. Bukan untuk menghina satu sama lain. Tapi memang cuma hanya coba-coba. Maaf kalau memang mukanya b*rik, emang sudah dari lahir. #toleransiberagama #jilbab #toleransi #InfinixMLBBAntiLagLag #fyp," tulis @bellahwa.

Tak hanya itu, Bella pun tampaknya tak canggung saat mengenakan hijab dalam video lain di akun TikTok pribadinya itu. Ia mengaku sudah jatuh cinta dengan hijab.

Melansir dari berbagai sumber, awalnya, wanita bernama Bellahwa ini mengaku pertama kali mengenakan hijab pada tahun 2018 lalu. Semenjak itu dia merasa nyaman dan jatuh cinta mengenakan hijab.

Sangking nyamannya, ia pun sampai membeli hijab untuk dikenakannya sendiri, bahkan ia juga belajar bagaimana cara mengenakan hijab yang benar.

Baca Juga: Viral 9 Tahun Pacaran Beda Keyakinan, Wanita Ini Akhirnya Pindah Agama

Wanita kelahiran Surabaya itu merasa sangat damai di hatinya dan tenang. Sontak dengan hal itu, dia pun mendapatkan banyak pujian begitu juga dengan hujatan. Namun, dia berusaha tak mengambil pusing dengan komentar netizen yang negatif. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas