Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang wanita yang kesal pernah ditolak oleh mantan calon mertuanya karena status keluarga dan profesinya.

Pasalnya, wanita itu mengaku tak diterima lantaran tak bekerja sebagai PNS atau Pegawai Negeri Sipil. Pengakuannya itu pun diunggah oleh akun gosip di Instagram @igtainmenttt, pada Jumat (11/6/2021) kemarin.

Dalam videonya itu, wanita tanpa diketahui identitasnya seolah berbicara tentang reaksi mantan calon mertuanya saat tahu dirinya bukan kalangan PNS.

Ia mengatakan kalau dulu pernah ditolak dan tak direstui oleh mantan calon mertua karena bukan keluarga PNS. Padahal, dia merupakan seorang pegawai BUMN atau Badan Usaha Milik Negara.

"Hai ada yang punya pengalaman yang sama kayak aku gak. Aku pernah ditolak sama mantan calon mertua karena aku bukan anak dari PNS dan aku bukan PNS, tapi aku BUMN," ungkapnya.

Usai mengungkapkan pengalamannya itu, wanita tersebut langsung melontarkan komentar menohok. Ia mengaku bahagia bersama suaminya sekarang.

"Dan sekarang aku bahagia gaes sama suami aku," ucapnya dengan mimik muka tegas.

Kedati demikian, unggahannya itu pun langsung dibanjiri komentar pro dan kontra dari netizen. 

PNS jaman now mah artinya Pegawai Nagita Slavina. Bukan Pegawai Negeri Sipil," kata salah satu netizen.

"Jangankan orang lain, orang tua sendiri aja pasti heboh kalau ada pendaftaran CPSN. Udah kayak mau penerimaan masuk surga u know," ujar lainnya.

"Hahaha... Aku yang PNS malah suka kagum sama mbak yang kerja swasta. Effortnya luar biasa," tutur netizen lain.

"Aku pernah nolak calon mertua yang anaknya sudah PNS," sahut lainnya.

Baca Juga: Viral 9 Tahun Pacaran Beda Keyakinan, Wanita Ini Akhirnya Pindah Agama

Menurut kamu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas