Nagita Slavina terang-terangan mengaku gengsi bila ditraktir sang pujaan hati, saat masih menjalin hubungan asmara dulu kala. Hal tersebut diungkap Nagita dalam kanal YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Dalam tayangannya, Nagita tampak mengajak sang adik ipar, Nisya Ahmad, menjawab seputar pertanyaan pernah atau enggak pernah melakukan suatu hal di masa lalu. Tak sedikit di antar pertanyaan yang disediakan, menyinggung soal hubungan asmara di masa lalu.

Salah satunya ialah pengalaman saat berkencan, dengan bunyi pertanyaan, "Pernah enggak, pergiĀ dateĀ tapi ada niat enggak mau ngeluarin duit sepeser pun?," seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).

Mendengar pertanyaan tersebut, Nagita dan Nisya dengan kompak mengangkat papan bertuliskan 'enggak pernah'.

"Enggak pernah. Basa-basi lah say, orang juga baru kenal," ujar Nagita.

Nagita dan Nisya mengaku gengsi bila tak membayar pesanannya sendiri saat berkencan. Bahkan, Nagita dari dulu memiliki kebiasaan tak ingin dibayari oleh siapa pun saat pergi jalan.

Baca Juga: Dapat Uang Jajan Segini, Ternyata Nagita Slavina Gak Pernah Habiskan Uangnya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas