Maudy Ayunda dikenal sebagai artis yang penuh prestasi. Beberapa waktu lalu, wanita 26 tahun ini baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University.

Sebelumnya Maudy kuliah di University of Oxford, Inggris. Kini ia membagikan kabar kelulusannya dari universitas yang berada di Amerika Serikat itu.

Tak hanya Maudy, sang adik Amanda Khairunnisa juga pernah menempuh pendidikan di luar negeri. Ia sekolah S1 di King’s College London, Inggris.

Orang tua Maudy seakan menjadi sosok yang sukses karena memiliki anak yang penuh prestasi gemilang. Namun, ternyata ibunya, Mauren Jasmedi, sempat mengaku khawatir karena anaknya terlalu pintar.

Awalnya ia protes kepada anak yang terlalu ambisius di bidang akademik. Ia takut anaknya akan tumbuh menjadi sosok yang gak asik.

View this post on Instagram

A post shared by Muren (@muren.s)

"Memiliki anak-anak yang rajin belajar dan sangat serius dibidang akademik awalnya justru bikin saya protes, 'Waduh, kalian jangan pinter-pinter ah, nanti jadi orang yang ngga asik deh!" tulis Muren dalam unggahan Instagramnya pada bulan Mei lalu.

Alhasil Maudi dan Amanda mengikuti kegiatan di luar akademis. Mereka aktif terjun ke bidang seni mulai dari musik, bernyanyi, hingga teater.  Tak hanya itu, kayak beradik ini aktif dalam organisasi.

Baca Juga: OMG! Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Jual Diri demi Oplas, Segini Tarifnya Per Jam!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas