Peristiwa mencengangkan terjadi pada pasangan yang telah menyembunyikan hubungan mereka selama 10 tahun lamanya. Diketahui, pasangan itu bernama Sajitha dan Rahman, asal India.

Mereka selama 10 tahun hidup bersama tanpa diketahui oleh keluarganya masing-masing, padahal satu atap dengan mereka. Awalnya, peristiwa ini bermula dari tahun 2010 lalu, kala wanita bernama Sajitha berusia 18 tahun.

Ia meninggalkan rumah orang tuanya di desa Ayilur, distrik Palakkad dengan alasan ingin mengunjungi kerabat dekat. Sayangnya, ia tak lagi kembali ke rumah sehingga membuat keluarganya panik dan melapor ke polisi.

Polisi pun langsung melakukan pencarian dan penyelidikan, namun berujung buntu. Alhasil, wanita bernama Sajitha itu dianggap telah meninggal dunia.

Baru-baru ini, orang tua dan temannya pun dikagetkan lantaran Sajitha ternyata masih hidup dan tinggal di dekat rumah keluarganya selama ini.

Menurut laporan India Times yang dilansir, Rabu (16/6/2021), selama 10 tahun lamanya, Sajitha ternyata lari dari rumah keluarga dan tinggal bersama kekasihnya bernama Rahman. 

Baca Juga: Viral Kasus Perselingkuhan, Pramugari dan Pramugara Lion Air Ini Berakhir Dipecat! Istri Sah: Alhamdulillah Dapat Balasan...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas