Penyanyi Go-International Agnez Mo, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakakat Indonesia di tengah pandemi COVID-19. Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, Agnez Mo menyediakan vaksinasi COVID-19 gratis bagi masyarakat umum.

Agnez Mo diketahui telah mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading. Tak hanya menyediakan vaksinasi gratis, wanita 34 tahun itu juga mengaku di kliniknya menyediakan makanan bagi masyarakan yang sudah disuntik vaksin.

Hal tersebut diungkap Agnez lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Pelantun Matahariku ini mejelaskan, program vaksinasi gratis itu sudah berlangsung cukup lama. Hanya saja, ia baru mengumumkannya lewat sosial media.

"Program ini sudah berjalan beberapa waktu lalu, tapi saya baru sadar belum sempat mengunggahnya di Instagram. Silakan lakukan vaksinasi (gratis)," ujar Agnez Mo, seperti dikutip, Kamis (17/7/2021).

Agnez menjelaskan kalau klik yang ia bangun bersama tim memiliki fasilitas yang lengkap. Bahkan, dikliniknya juga menyediakan makanan bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin.

"Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain2..," kata Agnez.

Baca Juga: Sebut Adam Rosyadi 'Homo' hingga Sindir Agnez Mo Terlalu Bucin, Transgender Ini Banjir Hujatan: Wanita Karbitan, Ngaca!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas