Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, akhirnya buka suara usai dituding melakukan body shaming terhadap Nagita Slavina. Atas pernyataannya yang membela Ayu Ting Ting, pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini memang kembali dibanjiri beragam hujatan.

Dalam suatu kesempatan, Ayah Rozak menanggapi pemberitaan yang saat ini tenagh menyeret dirinya. Seolah sudah 'kenyang' akan hujatan, Ayah Rozak tak ingin ambil pusing mengenai cibiran tersebut dan tetap akan membela sang putri, Ayu Ting Ting.

"Biarin aja, kan Ayah bilang, Anjing Menggonggong Kapilah Berlalu. Semakin dihujat, semakin naik derajatnya InsyaAllah banyak yang masih sayang. Kita enggak mau urusin hidup orang, buat diri kita dan keluarga aja," ujar Ayah Rozak seperti dikutip dalam tayangan Cumi Cumi, Kamis (17/6/2021).

Ayah Rozak pun beranggapan, seharusnya Nagita tak merasa tersindir akan hal itu. Ia pn membandingkan dengan banyak hujatan yang diterima oleh Ayu Ting Ting, dan memilih untuk bersikap acuh tak acuh selama ini.

"Enggak usah merasa tersindir, namanya publik figur. Anak ayah dimacem-macemin kita enggak pernah kesindir, bodo amat," tutur Ayah Rozak.

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas