Belakangan ini, kebencian terhadap kaum muslim masih merajalela di beberapa negara. Sama seperti peristiwa yang menimpal perempuan muslim ini di Kanada.

Diketahui, wanita itu bernama Shafira Vidyamaharani. Ia awalnya tengah berada di halte bus di Main Street, Kanada, pada pukul 11 pagi hari Jumat lalu.

Merangkum dari CTV News, (17/6/2021), Shafira mengungkapkan bahwa ada seorang pria kulit putih yang tiba-tiba menyerangnya dengan kata-kata kasar.

Pria kulit putih tanpa diketahui identitasnya itu langsung melontarkan ucapan kebencian terhadap Islam, terutama kepada pakaian hijab yang dikenakan Shafira.

Shafira mengatakan kalau pria tersebut menanyakan perihal hijabnya dan dari mana ia berasal. Lantaran tak ingin menjadi korban keributan, Shafira pun mencoba menjauhi dan menolak untuk menanggapi.

Namun tindakan Shafira ini justru membuat pria kulit putih itu semakin kesal kepadanya.

"Saya perhatikan hal itu membuatnya kesal, dia mulai mengeluhkan saya kepada orang lain yang juga ikutan antre (bus), saya tahu dia memanggil saya dengan nama hinaan dan ejekan," kata Shafira.

Lebih lanjut, Shafira menambahkan kalau pria itu secara fisik telah mengancamnya dan akan menendangnya karena memakai jilbab.

"Aku akan menendang itu (hijab) keluar dari tanganmu, b*tch, pergi dari hadapan saya," ujar pria kulit putih tersebut.

Selain itu, pelaku juga melontarkan hinaan anti-muslim kepada Shafira.

"Mengapa mereka mengizinkan orang-orang seperti kamu (Shafira) di negara ini," sebut si pelaku.

Semua hinaan dan insiden yang mengerikan tersebut lantas berlanjut hingga dipertontonkan pada Shafira, sampai akhirnya sang pelaku naik bus.

Baca Juga: Viral Kasus Perselingkuhan, Pramugari dan Pramugara Lion Air Ini Berakhir Dipecat! Istri Sah: Alhamdulillah Dapat Balasan...

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas