Tweet yang dibagikan akun gosip @AREAJULID mendadak viral dan disorot publik. Pasalnya, tweet tersebut menceritakan seorang anak perempuan yang tega menjual motor ayahnya demi pergi ke Jakarta untuk bertemu laki-laki yang dikenalnya melalui game Free Fire.

Anak perempuan tersebut diketahui berasal dari Tangkit, Jambi. Ia pun dikabarkan kabur dari rumah tanpa izin orang tuanya. Tak hanya nekat pergi ke Jakarta, ia juga menjual motor ayahnya itu untuk digunakan sebagai ongkos.

Berdasarkan pihak-pihak yang mencarinya, anak perempuan tanpa diketahui identitasnya itu diketahui tengah berada di bandara mengenakan jilbab hitam.

Setelah itu, beredar video anak perempuan sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan dengan seorang wanita di sebuah bandara. Ia terlihat menangis dan mengeluh lantaran kabur dari rumah.

Video tersebut pun langsung diserbu berbagai macam komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan sikapnya lantaran tega menjual motor sang ayah demi laki-laki itu.

"Gabisa kasian sama anak nya sih, karena lebih kasian sama orang tuanya. Mungkin ortu lalai karena ga pantau kegiatan anaknya. Tapi percayalah banyak yg nutupin kegiatan mereka sendiri dari ortu," tulis @chimcholate. 

"kenapa sih mba baju kuning musti ngerangkul ? mbok ya tolong itu dijambaaak biar pinter otaknyaa...gimana mw kasian lawong dia kasian ma bapak ibuknya aja enggak astagaa mak mak ikut emosi kan jadinya" kata @toppingbobba

"Yah bapak lebih nangis motornya dijual, anaknya kurang ajar" ucap @nunsretf.

Baca Juga: Viral 9 Tahun Pacaran Beda Keyakinan, Wanita Ini Akhirnya Pindah Agama

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas