Dicibir karena mengenakan kalung yang sama dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting mengaku tak mau ambil pusing. Penyanyi Alamat Palsu ini tampaknya sudah terbiasa mendapatkan komentar tak sedap dari para haters-nya.

Ayu Juga mengaku apa yang ia lakukan selalu salah di mata para haters. Meski begitu, ia pun memberikan tanggapan soal dirinya yang dicap plagiat.

"Padahal semua orang selalu pake juga, semua orang juga punya, jadi mungkin memang itu hanya dibuat-buat saja," kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (22/6/2021).

Ayu Ting Ting tak mau menuduh siapapun. Namun ia yakin kalau hujatan dan makian pasti datang dari orang yang sudah mengatur.

"Karena buat itu-itu lagi sih, jadi udah pasti ada dalangnya," ujar Ayu Ting Ting.

"Giliran orang lain yang pakai nggak berisik. Tapi cuma saya aja kalo saya pake kayaknya berisik," ujarnya lagi.

Baca Juga: Sulit Tidur, Ayu Ting Ting Ngaku Sering Hubungi Pria Ini Sampai Risih Terganggu: Ngapain Sih?!

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dihujat lantaran mengenakan kalung yang sama seperti Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Kalung tersebut merupakan pemberian dari ibu tercinta saat dirinya berulang tahun yang ke-29.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas