Menu

Dampak Pandemi Corona, Ayu Ting Ting Beralih Jadi Jualan Bakpao, Banjir Orderan hingga Laku 200 Buah dalam Sehari!!

16 April 2020 21:00 WIB
Dampak Pandemi Corona, Ayu Ting Ting Beralih Jadi Jualan Bakpao, Banjir Orderan hingga Laku 200 Buah dalam Sehari!!

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Sejak pandemi COVID-19 mulai merebak di Indonesia, banyak masyarakat yang harus kehilangan penghasilannya. Begitu pun yang dirasakan pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Kalau biasanya Ayu selalu dibanjiri dengan tawaran job di televisi, kini ia harus putar otak untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Salah satunya ialah dengan berjualan bakpao.

Ayu menamai bisnis barunya ini dengan 'Bakpao Viral'  dan dijual secara online. Tak hanya menjajakannya saja, Ayu pun tak segan turun tangan langsung untuk membuatnya. Hal itu pun diketahui lewat unggahan di laman Instagram Stories milknya baru-baru ini.

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

Dalam unggahan berbentuk video tersebut, tampak Ayu bersemangat menguleni adonan bakpao buatannya itu. Ia mengaku kalau bakpo yang ia buat banyak yang menyukainya, terutama di kalangan anak-anak. 

"Makasih..Anak-anak kecil yang seneng banyak yang suka," kata Ayu, seperti HerStory kutip, Kamis (16/4/2020).

Lewat unggahan tersebut, ia pun kembali mempromosikan bisnis barunya ini.

"Yuk jangan lupa diorder, yang mau rasain Bakpo Viral. Dijamin bersih, sehat, berigizi bakpaonya Ayu Ting Ting," tambah Ayu yang terlihat asik menguleni adonan.

Saat ini memang hanya baru ada varian rasa cokelat yang berhasil dibuatnya. Tapi, Ayu berjanji untuk membuatnya menjadi lebih variatif.

Sekadar Beauty tahu, asal muasal 'Bakpao Viral' nya ini bermula dari kejenuhan Ayu yang kini tengah menjalani physical distancing di rumah. Ia pun berinisiatif membuat dirinya tetap produktif dengan membuat beragam menu kuliner, salah satunya bakpao.

Bahkan diketahui kalau bakpao pelantun lagu "Alamat Palsu" ini laku keras. Sebanyak 200 bakpao berhasil ia jual dalam seharinya. Keren banget ya Beauty?!

"Alhamdullillah ya Allah 200 bakpao sold out hari ini, yang belum dikirim besuk ready lagi ya guys ditunggu dan terimakasih banyak yang sudah order bakpao viral," ungkap Ayu.

Baca Juga: Bak Pasangan Serasi, Ayu Ting Ting Pamer Foto Kondangan Bareng Boy William, Billy Syahputra: Papa Kerja Banting Tulang

Baca Juga: Pantas Mulus Kayak Panta* Bayi, Perawatan Ayu Ting Ting Seharga Rumah, Netizen: Jiwa Miskinku Meronta-ronta!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha