Alsi Mega Marsha Tengker atau dikenal Caca Tengker, baru-baru ini membagikan foto lawasnya di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan masa kecil bersama keluarga.

Dalam keterangan, Caca menuliskan kalau dirinya rindu bisa berkumpul tanpa harus menggunakan masker.

"Di tahun 90an ga pernah nyangka kalo kita bakalan ga bisa dempetan tanpa masker 30 tahun kemudian. Kangen banget ngumpul sama sodara-sodara, rangkulan, pelukan, tukeran makanan, ketawa bareng, bahkan ga harus nahan bersin kalau kena debu. Bismillah Indonesia cepat pulih," tulis Caca yang dikutip HerStory (24/6/2021).

Pada foto tersebut, terlihat wajah Caca yang masih kecil mirip dengan anaknya, Ansara. Akan tetapi, yang menjadi sorotan adalah sosok Nagita Slavina di belakangnya.

Meski hanya terlihat sebagian wajahnya, banyak yang salfok dengan paras cantik ibu Rafathar itu saat masih kecil. Bahkan, banyak yang mengatakan kalau paras Nagita Slavina sangat mirip dengan Rafathar.

"Mamah gigi ketutup aja cantik," tulis netizen.

"Aammiin..mb Gigi nyempil aja cakep yaakkk," sahut yang lain, dikutip dariĀ matamata.com.

"disini mama gigi rafatar bangettt," kata netizen.

Baca Juga: Dapat Uang Jajan Segini, Ternyata Nagita Slavina Gak Pernah Habiskan Uangnya!

"Mamanya rifitir cntik bgt nyempil jg," pungkas yang lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas