Lulu Tobing adalah salah satu aktris era 90an yang masih eksis hingga sekarang. Perempuan kelahiran Cilacap ini, diketahui sudah bintangi banyak judul sinetron dan film layar lebar.  Lulu Tobing diketahui memulai karirnya sejak tahun 1992.

Namanya kembali menjadi sorotan saat ia mengugat cerai suaminya, Bani Maulana.  Usai menjalani mediasi, tahapan proses perceraian Lulu Tobing dengan sang suami, Bani Maulana Mulia akan maju ke tahap pembacaan surat gugatan penggugat.

Pembacaan surat gugatan penggugat tersebut akan dilakukan oleh Lulu Tobing atau pihak yang dikuasakannnya sebagai pihak penggugat dalam nomor perkara 783/PDT.G/2021/PAJP. Lulu Tobing juga mengawali karirnya sebagai model. 

Sampai akhirnya ia debut di dunia seni peran dengan bermain sinetron yang berjudul 'Abad 21' pada tahun 1995.  Setelah debut, nama Lulu Tobing begitu populer ketika membintangi sinetron Tersanjung yang mulai tayang di tahun 1998. 

Berkat sinetron tersebut, Lulu Tobing bahkan sampai mendapatkan julukan Ratu Sinetron di eranya. Lulu Tobing diketahui sudah menikah dua kali, yang pertama dengan Dany Bimo Hendro Utomo di tahun 2006 dan Bani Mulia di tahun 2019. 

Semenjak menikah dengan Dany Bimo di tahun 2006, Lulu Tobing memutuskan mundur dari dunia hiburan, khususnya sinetron.  Namun kini diketahui, jika ia kembali ke dunia hiburan melalui film layar lebar 'Negeri 5 Menara' yang rilis di tahun 2012. 

Baca Juga: Ini Dia Sosok Bani Mulia, Pengusaha Tajir yang Digugat Cerai Lulu Tobing!

Namun mengejutkan, kini Lulu Tobing kembali jadi sorotan karena menggugat cerai suami keduanya Bani Mulia yang baru dinikahinya di tahun 2019. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas