Hingga saat ini, Luna Maya masih sendiri. Ia belum lagi mengenalkan siapa pria beruntung yang menjadi kekasih atau bahkan calon suaminya. Hal itu membuat banyak publik penasaran. Banyak yang menganggap wanita cantik dan populer seperti Luna Maya seharusnya mudah mendapatkan pasangan.

Namun nyatanya tidak begitu bagi Luna Maya. Ia tidak mau asal membuka hati untuk ditempati sembarang pria. Dikabarkan sebelumnya, Kartika Putri dalam kanal YouTube TS Media menceritakan kebahagiaan berumah tangga bersama Usman bin Yahya.

Di tengah-tengah ceritanya ini, Kartika Putri menyarankan agar Luna Maya segera menikah dengan maksud bisa merasakan kebahagiaan yang sama. "Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran," ujar Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, (22/6/2021).

Terkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, Luna Maya mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri. Terlebih, Luna Maya mengatakan Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan takdir yang berbeda-beda.

Dalam sebuah kesempatan perbincangan dengan Nagita Slavina, Luna Maya mengaku dirinya terganggu dengan pertanyaan semacam itu.

"Jadi kalau ada orang nanya itu (nikah), dalam hati bacot, bacot, bacot," tanya Nagita

"Iyalah, kapan nikah? Bacot, bacot, bacot dalam hati," jawab Luna tegas.

Baca Juga: Niat Nikahi Luna Maya, Dimas Beck Mendadak Cari Berlian Seharga Miliaran untuk Mahar: Aku Mau Semua Mantannya Malu!

Nagita Slavina kemudian mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya dirasakan Luna Maya ketika mendengar pertanyaan itu. Menurut Luna Maya, hal itu sudah menjadi sesuatu yang biasa saja, karena sudah terlalu sering mendapatkan pertanyaan serupa.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas