Setiap pasangan suami dan istri pasti ingin memiliki hubungan yang baik di segala aspek. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan meluangkan waktu bersama, misalnya dengan mandi bareng.

Mandi bareng dengan suami ternyata memiliki manfaat yang wow banget. Tak ada salahnya untuk dicoba nih moms! Berikut adalah 3 manfaat mandi bareng bersama pasangan, sebagaimana dilansir dari beragai sumber:

1. Performa berhubungan suami istri meningkat

Mandi bersama mampu membuat pasangan suami istri semakin lengket. Tak hanya itu, hubungan ranjang akan semakin lebih nikmat karena sudah diawali kegiatan membersihkan diri bersama-sama.

2. Menurunkan stres

Mandi bareng pasangan akan menciptakan interaksi yang sangat baik, sehingga dipercaya mampu menurunkan stres. Selain itu, guyuran air mampu menenangkan sel saraf dan membuat suasana menjadi lebih tenang dan menyenangkan bersama orang yang dicintai.

3. Waktu dan tempat yang tepat untuk obrolan nakal

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Terakhir, tempat ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk obrolan nakal bersama pasangan saat mandi. Bila kamu memiliki Bathtub, kalian bisa duduk berdua bersama sambil menghabiskan waktu berkualitas selain di atas ranjang. Mandi bersama pasangan juga bisa meningkatkan fantasi nakal satu sama lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.