Kehamilan merupakan salah satu momen berharga. Kesehatan sangatlah di jaga saat sedang berbadan dua.

Selain menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang bergizu, olahraga juga perlu dilakukan oleh ibu hamil. Selain bisa membuat badan lebih bugar, olahraga juga diklaim ampuh melancarkan persalinan lho.

Meski begitu, enggak semua olahraga bisa dilakukan ibu hamil. Kalau sembarangan dilakukan, bisa-bisa membahayakan kandungan. Dilansir dari laman finansialku (14/7/2021) berikut inu beberapa jenis olahraga yang cocok untuk ibu hamil:

Jalan Kaki

Ketika usia kehamilan masih sangat mhda, mungkin kamh khawatir jika terlalu banyak gerak akan membahayakan sj kecil. Dengan begitu, olahraga yang disarankan saat hamil dj trimester pertama adalah dengan jalan kaki santai

Meskipun terlihat sepele, olahraga ini sangat baik di lakukan lho. Berjalan kaki santai selama 30 menit per hari dapat memperlancar peredaran darah, serta membuat ibu hamil tetap bugar. Selain itu, jalan kaki pun memperbesar peluang persalinan normal. Pasalnya, otot-otot pinggul menjadi kecang dan fleksibel.

Baca Juga: 4 Jenis Gangguan Vagina yang Sering Terjadi pada Ibu Hamil, Moms Catat Baik-baik Nih!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas