Momen Iduladha 1442 H tinggal dalam hitungan hari. Tepatnya pada 20 Juli 2021 mendatang, umat muslim di seluruh dunia akan memperingati Hari Raya Iduladha.

Tak sedikit di antara mereka yang mampu, sudah membeli hewan kurban berupa kambing atau sapi yang nanti daging kurbannya akan dibagikan terhadap sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktris kontroversial Nikita Mirzani.

Meski saat ini tengah berada di Turki, Nikita tetap membeli hewan kurban berupa Sapi. Bukan hanya satu, melainkan lima sapi sekaligus. Hal tersebut terlihat dalam unggahan janda tiga anak itu di akun Instagram miliknya.

Sekadar informasi, Nikita tengah berada di Turki bukan untuk berlibur. Melainkan, ia menjadi salah satu perwakilan dari Asia untuk mengikuti Campaign Breast Cancer.

"Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini. Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok - Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban," tulis Nikita dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas