Pasangan Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih bersabar menantikan kehadiran buah hati. Dua tahun menjalani rumah tangga, kakak Aisyahrani itu belum juga mengandung buah hati pertamanya.

Melihat sang istri yang tak kunjung hamil, Reino Barack seakan memasrahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku masih terus berikhtiar dengan sang istri agar cepat diberi momongan.

Beberapa waktu lalu, Reino kembali mendapatkan pertanyaan seputar rencana dirinya memiliki momongan dengan Syahrini. Tampaknya, para penggemar sudah tak sabar melihat anak Syahrini dan Reino, yang mereka sebut dengan panggilan Baby Jep-Sun (Jepang-Sunda).

"Rencana punya anak berapa? Kapan mau punya momongan? Mau didik anak di negara mana? Ditunggu baby Jep-sun, Jepang Sunda, haha," ujar salah seorang pembawa acara kepada Reino, seperti dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun @syrb_official, Jumat (16/7/2021).

Menjawab pertanyaan itu, Reino mengaku tak menargetkan berapa anak yang dmilikinya. Ia juga mengatakan masih terus berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT.

"Ya kalau ditanya seberapanya ya sedikasihnya sama Allah, kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa ya," tutur Reino.

Kendati demikian, Reino berharap bisa memiliki momongan di tahun ini. Ia juga mengaku sudah pasrah dan menilai bahwa ada banyak hal yang tak bisa dikontrolnya.

Baca Juga: 2 Tahun Tampak Romantis, Reino Barack Tiba-tiba Singgung Syahrini yang Tak Kunjung Hamil: Kita Hanya Bisa....

"Selanjutnya, memang ada beberapa hal yang neggak bisa kita kontrol, tapi should be this year hopefully, hpefully," tandasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas