Kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu kembali ramai diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini beredar kabar bahwa Gisel mengaku telah melakukan hubungan badan sebanyak 5 kali dengan Nobu.

Pihak Nobu tak langsung percaya dengan kabar tersebut. Ia meragukan bahwa Gisel akan membeberkan sesuatu yang bersifat pribadi tersebut.

Awalnya kabar ini disampaikan oleh pengacara tersangka, Roberto, yang tak terima dengan keputusan hatim. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Gisel dan Nobu sudah berhubungan badan lebih dari lima kali di beberapa kota.

Roberto membeberkan bahwa pernyataan itu disampaikan oleh Gisel ketika menjadi saksi. Namun, di sisi lain pihak Nobu tak percaya dengan hal tersebut.

Pasalnya, ketika Nobu menjadi saksi tak ada pertanyaan mengenai hal itu disampaikan oleh hakim. Oleh karena itu ia meragukan pernyataan Roberto.

"Pertanyaan saat di persidangan itu yang paling pokok adalah kenal atau tidak. Sekarang dalam video itu benar atau tidak? Benar," ujar Irwansyah dilansir dari detik.com.

Baca Juga: Dibully Warganet Gegara Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia Akui Sangat Ketakutan: Masa Depanku Suram dan Berantakan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas