Sekarang ini nama Aldy Maldini mantan member grup Cowboy Junior ramai diperbincangkan. Pria yang masih populer sampai saat ini di kalangan remaja putri itu, dituding melakukan penipuan dan menyebut salah satu fansnya dengan kata kasar.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan Instagram seorang fans di media sosial. Awalnya, ia bercerita bahwa dirinya kecewa dengan pelayanan admin Aldy Maldini saat mendaftar acara fan meeting dengan idolanya itu.

Namun, ketika sudah membayar dan dijanjikan ikut dalam fan meeting Aldy Maldini, acara tersebut gagal dan dijadwal ulang karena alasan teknis. Fans tersebut juga mengaku kesal karena dirinya telat diberitahu bahwa acara fan meeting tersebut gagal dilaksanakan hingga akhirnya meminta refund uang.

"Kita nggak ada zoom tanggal 28 Juni tapi diundur. Sampe tanggal 1 Juli, kita nggak dapat kabar apa-apa," ujar fans tersebut di Instagram, Kamis (15/7/2021).

Namun ketika meminta uang pendaftaran fan meeting dikembalikan, fans tersebut malah mengobrol langsung dengan Aldy dan sang artis menyebut kalimat kasar padanya.

Aldi eks CJR mengatakan akan Live Instagram untuk menyelesaikan tuduhan penipuan dan sebut fans lonte. Ia menyebut postingan Twitter yang ramai juga telah hilang karena telah berdamai.

"Nanti Live Instagram untuk selesaikan. Mending up karya saja. Postingan tweet juga sudah dihapus juga," tutur Aldi.

Sebelumnya ada unggahan di Instagram dari seorang fans. Ia bercerita soal kekecewaan dengan pelayanan admin Aldi Maldini saat mendaftar acara fan meeting dengan idolanya.

Namun ketika sudah membayar dan dijanjikan ikut fan meeting Aldi eks CJR, acara itu malah gagal digelar. Fansnya minta uang dikembalikan, tapi Aldi malah bicara kasar dan menghina fansnya ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas