Kartika Wijaksana belakangan ini dinyinyirin soal pakaiannya yang terbuka. Ia akhirnya buka suara terkait masalah ini.

Awalnya, ia dianggap suka memamerkan dada lewat unggahan media sosial. Banyak yang nyinyir sebab menganggap istri komedian Uus ini kerap mengumbar foto seksi.

"Kenapa si suka bgd mamer t*t*," bunyi pesan netizen tersebut. 

Kartika Wijaksana geram dengan tingkah warganet yang selalu mengomentari gaya berpakaiannya. Ia menjelaskan bahwa bukan pakaiannya yang bermasalah melainkan tubuhnya memang seperti itu.

Ia menjelaskan bahwa bagian dadanya memang berukuran besar. Tak heran jika pakaian yang dikenakannya terlihat ketat.

"Karna te** gue gede. Coba lu pake sport bra yang sama terus pose kaya gini…kayanya bakalan biasa-biasa aja deh. Cewe te** gede tuh mau pake kaos, daster, kemeja, apapun itu bakalan terus anggep pamer te**. Padahal yaa emang nonjol aja anj***! Kaya gitu aja masih dijelasin teruss," tulis Kartika membalas komentar warganet.

Ia menjelaskan bahwa komentar mengenai tubuh membuah seseorang tak percaya diri. Khususnya bagi wanita yang memiliki payudara besar.

"Orang-orang kaya lu nii yang bikin cewe-cewe yang punya t*t* gede jadi ngerasa insecure bingung mau pake baju apapun karna takut di bilang MURAHAN. Unfollow gw yaa orang-orang begini," ungkapnya.

Baca Juga: Kartika Wijaksana Ingin Berhijab Karena Capek Dihujat, Uus: Sudah Sholeha yang Sekarang

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas