Luna Maya menjadi salah satu aktris sukses di Indonesia. Segala hal sudah ia raih, salah satunya penghargaan Aktris Utama Terpilih Piala Maya 7 pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 tahun 2019 lalu. Meski begitu, pemain film Sabrina itu mengaku masih ada tiga keinginannya yang belum tercapai.

"Keinginan pertama, itu adalah naluri perempuan pengen jadi seorang ibu. So, itu biologically speaking. Itu normal. Tapi mungkin memang belum dikasih dan aku gak bisa memaksakan hal itu," katanya di acara Indonesia Millenial Summit (17/1/2020).

Selain ingin menjadi seorang ibu, aktris cantik berusia 36 tahun ini juga ingin agar perusahaannya terus berkembang agar mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Berawal Sebagai Model, Simak Cerita Sukses Luna Maya di Dunia Hiburan

"Aku ingin perusahanku maju. Its ok, bermimpi setinggi-tingginya nggak kejadian ya enggak masalah," pungkasnya.

Keinginan terakhirnya adalah keliling dunia, "Ketiga, I really love traveling. Aku ingin menjelajahi dunia sebelum semuanya lebih runyam," sambungnya, "baru 13% negara yang sudah aku kunjungi."

Semua keinginan itu harus balance jangan kerja terus. Ada kalanya istirahat lalu jalan-jalan. Jangan pernah cepat merasa puas. Harus melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. 

"Harus tahu apa yg membuat kalian bahagia. Jangan pernah capek atau merasa aduh males, hal utu hanya menghetikanmu dari kesuksesaan," tutupnya.