Kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinbou de Fretes alias Nobu sempat bikin heboh pada akhir tahun 2020 lalu. Kini, kasus tersebut pun kembali hangat diperbincangkan usai diketahui siapa tersangka penyebar video tersebut.

Terkait hal itu, kuasa hukum dari Nobu sendiri, Irwansyah Putra mengaku belum mendapatkan kabar lebih lanjut dari kuasa hukum. Lalu, bagaimana kelanjutannya dari kasus video syur Gisella dan Nobu? Simak berikut ini.

Belum Menemukan Kepastian

Ya, sebagaimana diketahui, kasus video syur Gisel dan Nobu ini masih menggantung di tengah jalan alias belum menemukan titik terang.

Hal itu didukung oleh perkataan kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putra yang bingung dengan kelanjutan kasus tersebut. Hal ini karena ia sendiri belum mendapatkan kepastian dari keputusan pihak penyidik.

Ditambah lagi, kliennya itu masih harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya lantaran belum ada kelanjutan perkaranya.

"Saya sendiri aja bingung sampai kapan kepastian hukumnya jelas," ujar Irwansyah Putra, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (16/5/2021).

Baca Juga: Anaknya Terjerat Kasus Video Syur, Begini Respon Ibunda Gisella Anastasia: Bersyukur..

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas