Aksi saling sindir Nikita Mirzani dan Kiki The Potters masih terus berlanjut. Sebelumnya Nikita Mirzani disebut suka meminjam barang-barang branded milik sang sahabat, Fitri Salhuteru, hanya untuk pamer.

Rekaman suara diduga sebagai Nikita Mirzani yang mengaku sudah mengembalikan baju pinjaman melalui WhatsApp tersebar baru-baru ini. Akun gosip @lambee.pedes menyebarkan rekaman video pesan WhatsApp yang diduga berasal dari Kiki The Potters.

"Itu baju yang kemarin dipake kondangan, sepatu LV sama blazer udah kubalikin ya. Makasih ya," terdengar suara mirip Nikita Mirzani di sebuah pesan suara WhatsApp.

Akun tersebut kemudian menyandingkan rekaman video Nikita Mirzani saat live Instagram. Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani menyindir artis atau siapapun yang suka memposting OOTD di media sosial dengan barang pinjaman.

"Jadi buat para ertong atau siapapun itu ya. Jangan OOTD kalau kalian pakaiannya minjem," ujar NIkita Mirzani saat live Instagram di dalam mobil. "Kesel gue."

Nikita Mirzani masih santai menghadapi rumor seputar dirinya suka meminjam barang sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang sempat dihembuskan oleh Kiki The Potters. Alih-alih marah, Niki justru pamer gaya kece disaat sedang berada di Turki.

Baca Juga: Punya Banyak Musuh, Nikita Mirzani: Mungkin Mereka Iri sama Gua!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas