Rieta Amilia alias Mama Rieta tampaknya tak pernah membeda-bedakan cara mendidik kedua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker. Jika Nagita dan Caca melakukan kesalahan, Mama Rieta juga tak segan memberikan hukuman.

Belum lama ini, Asisten Rumah Tangga (ART) yang sudah bekerja dengan Mama Rieta sejak puluhan tahun, membongkar kisah Nagita yang pernah dihukum tidur di luar rumah lantaran pulang malam.

Hal tersebut diungkap Mbak Yuyu saat diajak bernostalgia dengan Mama Rieta di kanal YouTube miliknya. 31 tahun sudah Mbak Yuyu bekerja dengan Mama Rieta, tak ayal kalau ia sudah paham betul dengan sifat kedua anak majikannya itu.

"Cerita yang paling lucu pas Mba Caca dan Mba Gigi waktu kecil hayo?," ujar Mama Rieta seperti dikutip, Senin (19/7/2021).

Sambil mengingat-ingat, ada satu pengalaman lucu menurut Mbak Yuyu mengenai kedua anak majikannya itu.

Diungkap Mbak Yuyu, Nagita saat kecil rupanya pernah dihukum oleh Mama Rieta lantaran pulang melewati batas waktu malam. Tak hanya sendiri, sang adik, Caca juga ikut dihukum karena melakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga: Dapat Uang Jajan Segini, Ternyata Nagita Slavina Gak Pernah Habiskan Uangnya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas