Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah menjalani rehabilitasi. Sebelumnya, pasangan suami istri ini ditangkap sebab terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Mereka ditempatkan di sebuah ruangan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kini, terhitung seminggu sejak Nia Ramadhani dan sang suami mulai menjalani rehabilitasi.

Dilansir dari Suara.com, pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab, mengungkapkan bagaimana kondisi terkini kliennya. Tak hanya itu, ia juga memantau kondisi Nia Ramadhani.

"Alhamdulillah kondisi berdua baik," kata Wa Ode.

Selama menjalani perawatan, pasangan selebriti itu ditempatkan di ruangan yang sama. Wa Ode juga menjelaskan alasan di balik penempatan tersebut.

"Karena mereka adalah suami istri," ucap dia.

Tak berjuang seorang diri, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari keluarga.

Belum lama ini, keluarga datang mengunjungi keduanya. Mereka mendukung agar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dapat bangkit kembali.

"Alhamdulillah semua support bu Nia dan pak Ardi agar segera pulih dan kembali normal," jelas Wa Ode.

Baca Juga: Penampilan Nia Ramadhani Berubah Drastis Setelah 3 Minggu Direhabilitasi

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas