Peramal Denny Darko membongkar ramalan soal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Denny Darko membuka kartu tarot dan meramal nasib pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan YouTube milik Denny Darko. Saat itu, Denny mengambil kartu ace of cup yang berarti pernikahan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kembali tertunda karena PPKM darurat.

"Kartu ace of cup, tetapi terbalik. Ditunda (pernikahan, red) ini, artinya kebahagiaan yang belum terjadi," ucap Denny Darko yang dikutip dari laman sindikasi GenPi.co (20/7/2021).

Meski pernikahan Lesti dan Billar akan ditunda, Denny Darko menjelaskan bahwa pernikahan keduanya akan tetap berlangsung pada tahun ini. 

Selain itu, Denny Darko juga mengungkapkan kalau penundaan pernikahan tersebut merupakan buntut dari kontrak di salah satu stasiun televisi.

Dengan demikian, Denny Darko melihat kalau nantinya akan ada pergunjingan dari masyarakat terkait mengapa penundaan itu harus terjadi. 

Baca Juga: Lesti Kejora Terlihat Polos dan Lugu, Rizky Billar Bongkar Kelakuan Calon Istri: Biang Gosip

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.