Daging merah yang memiliki banyak nutrisi memberikan banyak manfaat juga bagi anak bila dikonsumsi secara rutin. Anak akan mendapatkan tumbuh kembang yang maksimal dengan mengonsumsi daging.  

Daging merah kaya akan nutrisi diantaranya protein, zat besi, vitamin B kompleks, vitamin D, Zink, Fosfor, Selenium, dan Omega-3. Daging merah akan memberikan kontribusi yang sempurna karena memiliki manfaat baik bagi kesehatan mau pun tumbuh kembang anak yang signifikan.

Pastikan Moms untuk selalu memberikan yang terbaik bagi anak salah satunya dengan rutin memberikan daging merah sebagai asupan makanan beberapa hari sekali.

Penasaran apa saja manfaat daging merah bagi anak? Berikut ini sederet manfaat daging merah dilansir dari berbagai sumber (21/7/2021), disimak baik-baik ya, Moms!

1. Mendukung Perkembangan Tulang 

Kandungan protein yang tinggi dari daging merah akan berkontribusi untuk membangun otot dan perkembangan tulang anak sehingga fisiknya bisa menjadi kuat. Fisiknya yang kuat membantunya dalam beraktivitas dengan kekuatan otot dan daya tahannya yang meningkat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas