Usai Wenny Ariani gembar-gembor berusaha untuk dapat pengakuan anak dari Rezky Aditya, sang aktor justru memilih sikap "bodo amat".

Menurut suami Citra Kirana itu, ia tak mau berkomentar atau melakukan apapun jika ada orang yang mengusik dan membicarakan jelek dirinya.

Lebih lanjut, Rezky menilai ia tak mampu mengontrol pendapat semua orang. Begitu juga saat ditanya masa lalu, Rezky Aditya justru menganggap semua baik-baik saja meski Wenny Ariani muncul dan koar-koar mengungkap hubungan telarang mereka.

"Gak mungkin seluruh dunia suka sama kita. Pasti ada yang nggak suka. Dan orang yang iri dengki juga pasti ada," kata Rezky.

"Selama ini lancar-lancar (hidup), bersyukur sama apa yang didapat. Kalau di belakang ada yang jahat sama aku biarin aja, kita gak usah main sama dia, aku cuekin aja. Aku anggap haters aja, kita kontrolin mulut mereka nggak bisa. Kita fokus aja sama orang yang sayang sama kita, keluarga kita." lanjutnya.

Nggak hanya bungkam soal Wenny atau Kekey yang diduga putrinya, Rezky juga tak hadir dalam sidang perdana soal gugatan status anak dan tes DNA pada 14 Juli lalu.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas