Melakukan hubungan intim bagi suami istri adalah hal yang penting untuk dilakukan supaya kehidupan percintaan tetap hangat, awet, dan juga selalu harmonis.

Namun, kehidupan seksual yang baik enggak hanya dilihat dari segi kuantitas, tapi juga kualitas saat berhubungan intim. Lantas, bagaimana cara menciptakan kualitas berhubungan intim?

Salah satu hal yang bisa membuat hubungan seksual dengan pasangan menjadi berkualitas adalah melakukannya pada waktu (jam) tertentu.

Meski berhubungan intim sering terjadi secara spontan, tapi menurut Paul Kelly, peneliti dari Oxford University's Sleep dan Circadian Neuroscience Institute di UK, waktu menentukan segalanya termasuk dalam hal bercinta.

Melansir dari berbagai sumber (21/7/2021), berikut ini waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim sesuai dengan usia. Yuk, catat ya, Moms!

Pukul 15.00

Berhubungan intim pada pukul 15.00 cocok dilakukan untuk pasangan dengan usia 20-an tahun. Pasalnya, pada pukul 3 sore, lonjakan gairah muncul pada pasangan dengan usia 20-an tahun.

Menurut Kelly, lonjakan biologis ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi pasnagan yang sedang mencoba untuk hamil. Wah, perlu dicoba nih, Moms! 

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas