Istri Aldi Taher, Salsabilih, dibuat geram melihat perlakuan pedangdut Dewi Perssik. Salsabilih bak sakit hati melihat aksi Dewi Perssik yang sengaja tidur di paha Aldi Taher. Hal itu terjadi saat Aldi Taher menjadi bintang tamu dalam progam asuhan sang mantan istri.

Kesal melihat sikap Dewi Perssik terhadap mantan suaminya, Salsabilih melabrak sang pedangdut lewat akun Instagram miliknya. Dalam Instagram Stories miliknya, Salsabilih mengunggah cuplikan tayangan Pagi-pagi Ambyar, yang memperlihatkan momen Dewi tidur di paha Aldi Taher.

Mulanya, para pembawa acara tampak berdiri mengelilingi sofa yang diduduki Aldi Taher. Namun, tiba-tba saja Depe menghampiri mantan suaminya itu dan tiduran di atas paha Aldi Taher.

Kelakuan pedangdut yang akrab disapa Depe itu sontak memicu amarah Salsabilih. Wajar, sebagai istri yang kini tengah mengandung anak Aldi Taher, Salsabilih merasakan kecemburuan yang amant mendalam.

Dengan lantangnya, Salsabilih meminta Depe untuk menghargainya sebagai istri sah Aldi Taher. 

Baca Juga: Kembali Berulah, Aldi Taher Blak-blakan Cari Janda Kaya Raya untuk Dinikahinya, Seret Nama BCL dan Ayu Ting Ting

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas