Luna Maya mengawali kariernya sebagai seorang model di usianya yang masih sangat belia, yaitu 16 tahun. Kini ia sudah sukses menjajaki panggung dunia hiburan enggak hanya sebagai model melainkan juga sebagai aktris dan pengusaha.

Pada acara Indonesia Millenial Summit 2020 di sesi Future Is Female yang diselenggarakan di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan (17/1/2020) Luna berbicara tentang pemberdayaan wanita. Ia mengatakan, bukan bermaksud menggurui, tetapi hanya ingin membagikan pengalamannya selama ini. Bahkan, ia ingin agar kejadian pahit yang terjadi di hidupnya enggak dirasakan kepada wanita-wanita lain.

"Hidup itu proses ada akan selalu ada masalah akan selalu masalah yg menghambat kita dan how we deal with it. Kita harus mengeluarkan potensi kita. Saya disini cuma mau sharing mengenai proses hidup," katanya.

Baca Juga: Enggak Punya Ilmu Bisnis, Luna Maya Cuma Modal: Jangan Takut Gagal!

Ia percaya pada proses dalam hidupnya. Menurutnya pengalaman enggak bisa bohong dan enggak bisa di beli. Apapun yang dilakukan, jika dinikmati prosesnya pasti akan berbuah hasil. Proses bisa membuat pribadi menjadi lebih sabar, lebih dewasa, tentunya lebih pintar.

"Kalo enggak salah mana tau benernya, saya selalu berpikir di tengah kesalahan, kejelekan atau semua yang tidak baik pasti ada keajaiban setelahnya. Dengan tanpa itu semua mungkin saya tidak berubah. Dengan sharing ini semoga kamu tidak melewati masalah sebesar ini, the world gonna end karna kamu salah," pungkas wanita yang sudah berkarier di dunia hiburan selama 20 tahun itu.

Luna juga mengatakan bahwa sebenarnya yang melimitasi perempuan itu adalah dirinya sendiri. Oleh sebab itu, Luna Maya enggak ingin wanita terjebak dengan stigma-stigma yang beredar.

Baca Juga: Sukses di Dunia Hiburan, Luna Maya Masih Punya Keinginan yang Belum Tercapai, Apa Tuh?

Baca Juga: Parah! Artis Gak Terkenal Ini Sebut Luna Maya Bintang Bokep

Buktikan dengan pretasi. Lakukan perbuatan yang baik dan jadilah diri sendiri. Dimanapun berada, hal negatif pasti selalu ada. Oleh sebab itu, cepat cari solusi untuk menyelesaikan masalah.