Mendirikan sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah, namun semua tentu bisa dilakukan apabila ada niat dan juga keinginan yang kuat di dalam diri seseorang.

Bisnis fesyen memang selalu menarik perhatian. Enggak heran kalau Yessi Kusumo bersama dengan suaminya, Randy W. Sastra begitu antusias untuk mendirikan bisnis fesyennya.

Pasangan Yessi Kusumo dan Randy W. Sastra berhasil mendirikan bisnis fesyennya sejak tahun 2011, yaitu Shop at Velvet. Yessi Kusumo sukses dengan mengandalkan penjualan melalui media sosial.

Awalnya, Yessi dan Randy bekerja sebagai desainer proyek di salah satu perusahaan arsitektur karena keduanya menggeluti bidang arsitektur semasa kuliah. Akan tetapi, kecintaannya pada desain bisa membawa mereka berbisnis sendiri.

Banyak tantangan yang dilalui oleh Yessi Kusumo untuk mencapai kesuksesan. Akan tetapi, Yessi enggak pernah merasa terbebani dengan tantangan yang muncul di dalam bisnisnya.

Yessi menganggap semua tantangan yang muncul sebagai batu loncatan untuk mencapai sesuatu yang lebih baik lagi. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas