Usai dikabarkan rumah tangganya retak, kini Rizki DA mengaku bahwa dirinya telah menikahi lagi Nadya Mustika Rahayu secara agama.

Diketahui sebelumnya, Rizki DA memang sempat menjatuhkan talak pertama ke Nadya usai pernikahan jalan satu bulan. Dan kini, keduanya pun telah bersatu kembali dan terlihat lebih harmonis.

Bahkan, Rizki DA mengaku bahwa dirinya ingin cepat pulang terus usai bekerja untuk melihat anak dan istrinya di rumah.

"Kalau ketika ada anak itu pengennya pulang saja, cepat-cepat pulang kalau nggak ada kegiatan. Lihat anak capek itu hilang. Kata orang benar, kalau sudah punya anak, pengen pulang, pengen lihat anak terus," aku Rizki DA dilansir dari Selebrita Pagi, Senin (26/7/2021).

Kembaran Ridho DA itu juga mengatakan bahwa dirinya dan Nadya tetap berusaha untuk saling intropeksi diri satu sama lain.

"Kita jalani dengan baik. Kalau memang jodoh insyaallah apalagi sekarang introspeksi diri apa kekurangan Iki, apa kekurangan Nadya," tutur ayah anak satu itu.

"Sekarang itu bukan berarti, kita menikah untuk mengubah orang. Tapi, ubahlah diri kita dan siapkan diri kita untuk menerima dia dengan kekurangan dia," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rizki DA juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mengucap ijab kabul dengan Nadya Mustika Rahayu di Medan. Ia pun merasa bersyukur lantaran kini bisa menghabiskan waktu bersama dengan Nadya beserta anak semata wayangnya.

"Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan, luar biasa ujiannya masyaallah di luar dugaan. Dan, alhamdulillah bisa dilewati," ucapnya bersyukur.

Baca Juga: Ridho DA Jujur Kalau Lesti Kejora Adalah Bagian dari Hidupnya, Duh...

"Walaupun awalnya sedikit nggak enak, tapi alhamdulillah kalau memang kita menyelesaikan satu masalah itu dengan pelan-pelan insyaallah. Alhamdulillah kita sekarang masih bisa bersama, alhamdulillah," tutup Rizki DA.