Selebgram cantik Daniella Kharisma mendadak disorot publik usai mengaku telah memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf. 

Menurut pengakuannya, Daniella mengakui bahwa alasan dirinya memeluk agama Islam lantaran kerap mendapat kekerasan sejak kecil dari kedua orang tuanya.

"Jadi alasan gue masuk islam itu ada banyak banget. Gue cerita awal hidup gue ya. Gue itu dr dulu diurusin org tua dgn cara yg abusive, dan gue melihat mereka itu pada egois dgn dirinya masing masing yang akhirnya gue jd korban," tulis Daniella di Insta Stories, dikutip dari insertlive.com.

Teman dekat Selebgram terkenal Awkarin itu menambahkan bahwa ibunya kurang memberikan perhatian lebih padanya dan malah asyik di dunianya sendiri.

"Ditambah punya ibu yg dulu kerjanya cmn bisa mabok mabokan, udh kaya queen of narkoba bgt. Wah asli gd temen gue yg ngalahin bandelnya emak gue sampe ke jepang kaga pake paspor 2th," paparnya.

"Nah, diumur gue yang labil dan dengan perlakuan itu suka n Sampe marah bgt sm Tuhan. Gue jadi berbalik suka ngelawan dan gue ngerasa hidup gue gak adil banget. Sampe marah bgt sama Tuhan," lanjutnya.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Gak Suka Pakai Bra, Denise 'Cadel' Chariesta: Biar Kaya Bule...