Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani merupakan selebriti yang aktif di media sosial. Mereka bahkan membuka jasa endorse dengan mematok tarif tertentu.

Ternyata, harga untuk melakukan endorse bukanlah murah. Apalagi, selebriti papan atas ini tak main-main dalam memuat harga.

Media sosial menjadi salah satu lahan kekayaan selebriti ini. Kira-kira, di antara Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani siapa yang pasang harga endorse lebih fantastis, yah?

Pengikut Instagram Nia Ramadhani mencapai 19,7 juta. Hingga kini (28/7/2021) ia memiliki total 2.318 unggahan. Dilansir dari Warta Ekonomi, penghasilan istri Ardi Bakrie ini mencapai Rp21 juta di setiap unggahannya. 

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga melakukan endorse dengan harga selangit. Dilansir dari Matamata.com, setiap kali ia endorse mematok harga hingga Rp303 juta.

Berbeda dengan Nia Ramadhani, akun Instagram Nikita Mirzani memiliki pengikut sebanyak 3,2 juta. Unggahannya kini hanya berjumlah 156. Dilansir dari Kabar Lumajang, pada tahun 2020 unggahan Nikita Mirzani mencapai 1.014 dengan 9,5 juta followers, lho!

Baca Juga: Nikita Mirzani Disebut Jadi Artis Terkaya Nomor 1 Se-Indonesia, Netter Malah Beri Komentar Sinis: Kok Rumahnya Masih KPR?