Kehidupan asmara Agnes Monica atau yang saat ini lekat dengan nama Agnez Mo, kerap mencuri perhatian publik. Apalagi belakangan, Agnez dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan model bernama Adam Rosyadi.

Namun di saming itu, pelantun Matahariku ini rupanya pernah terjebak dalam pengalaman toxic relationship atau hubungan yang enggak sehat. Agnez menjadi korban dalam hubungan yang penuh dengan pengkhiantan dan kebohongan.

"Gue pernah berada dalam sebauh hubungan yang penuh pengkhianatan, kebohongan," ujar Agnez dalam kanal YouTube Daniel Mananta, seperti dikutip Jumat (30/7/2021).

Menurut Agnez, mungkin banyak orang disekitar menganggap keluar dari hubungan yang enggak sehat itu mudah. Namun kenyataannya, Agnez harus berjuang agar bisa keluar dalam zona tersebut.

Saat hubungannya dengan pria tersebut berakhir, seringkali Agnez Mo-lah yang disalahkan banyak orang, yang notabennya hanya melihat hubungan itu dari luar saja.

"Orang akan berpikir bahwa itu mudah untuk 'Oh Agnez Mo, masa lo susah sih' misalnya. Selalu pada akhirnya yang disalahin pasti gue. Oh ini gara-gara... padahal sebenarnya enggak," tutur Agnez.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini, Agnez Mo Malah Disebut Asisten Sang Kekasih!