Baru-baru ini, Raffi Ahmad dikabarkan tengah mendatangi dokter untuk melakukan treatment pada wajahnya. Usai menjalani treament, wajah Raffi Ahmad memang terlihat berbeda dan jauh lebih segar daripada sebelumnya.

Nagita yang kemudian melihat wajah suaminya itu langsung cekikikan. Bahkan, ia tak mampu menahan tawa saking gemasnya melihat wajah Raffi Ahmad.

Tim Rans Entertainment pun kemudian pensaran mengapa Nagita selalu tertawa cekikikan saat melihat Raffi. Ibu anak satu itu pun menjelaskan bahwa wajah Raffi banyak yang berubah.

"Soalnya wajah dia itu berubah, kemarin abis dari dokter," jelas Nagita sembari masih tertawa.

"Jadi liat deh, terus lihat gak matanya dia kayak melotot sekarang, bengep-bengep gitu, gimana gue gak ketawa." lanjutnya.

Nagita pun membenarkan bahwa Raffi Ahmad baru menjalani perawatan wajah di tempat dokter Tompi. Meski begitu, ia membantah kalau suaminya ini menjalani operasi plastik.

Menurutnya, Raffi hanya menjalani prosedur yang membuat wajahnya terlihat lebih segar dan anti kerut.

"Tapi kan gak dioperasi, cuma diiniin doang, supaya rileks, jadi gak ada kerut-kerut," ungkap Nagita.

Lebih lanjut, Nagita pun kemudian menggoda suaminya dengan memuji sang suami yang terlihat lebih ganteng usai jalani perawatan wajah.

"Tapi ganteng lho," timpal Nagita sambil menyubit-nyubit pipi suaminya itu.

Baca Juga: Bikin Melongo, Segini Penghasilan Fantastis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dari YouTube!

"Kamu kayak gini keliatan lebih muda lho," puji Nagita. "Tapi lebih kayak galak gitu, kamu jadi galak lho sayang, biasanya kamu baik, kenapa kamu jadi galak sih?" sambung Nagita.