Menu

Pernikahannya Belum Tercatat Resmi di Negara, Zaskia Gotik Dipinang Secara Siri

24 April 2020 14:30 WIB
Pernikahannya Belum Tercatat Resmi di Negara, Zaskia Gotik Dipinang Secara Siri

Zaskia Gotik dan sang kekasih.(Instagram/zaskia_gotik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti sudah tahu mengenai kabar pernikahan Zaskia Gotik dengan pengusaha asal Balikpapan, Sirajuddin Mahmud. Nah, ternyata pernikahan tersebut dilakukan secara agama atau pernikahan siri. Pernikahan siri tersebut dilakukan pada Rabu (22/4/2020) lalu di Karawang.

Bukan tanpa alasan mengapa pasangan ini melakukan pernikahan secara siri. Hal tersebut disebabkan adanya pandemi virus corona sehingga status pernikahan mereka belum terdaftar secara sah di negara.

Baca Juga: Alhamdulillah! Zaskia Gotik Resmi Jadi Istri Pengusaha Tajir Sirajuddin Mahmud

Kabar pernikahan siri yang dilakukan Zaskia Gotik dan Sirajuddin pun dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif.

"Iya pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA," ujarnya kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Selain itu, Hisbulatif juga mengatakan bahwa pernikahan yang dilakukan oleh pelantun 1000 Alasan itu baru bisa tercacat resmi secara negara pada akhir bulan Mei mendatang.

Baca Juga: Zaskia Gotik Akhirnya Go Public, Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya!

"Pernikahannya tertunda karena corona. Persyaratannya sudah lengkap, bisa didaftarkan secara online dulu. Pelaksanaan nikah kantor nya nanti akhir bulan Mei 2020," tambahnya.

Baca Juga: Mulai Redup? Ayu Ting Ting Pinjam Duit Zaskia Gotik Rp10 Juta Buat Beli Beras! Balasan Sang Biduan Bikin Syok: Udah Miskin Lu?

Baca Juga: Cuan Ngalir Deras! Ini 8 Artis Cantik yang 'Nyambi' Jadi Ibu Kos, Ayu Ting Ting dan Syahrini Masuk Deretan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana