Mumpung masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kamu pasti tak akan kesulitan olahraga dalam ruangan. Kamu bisa membentuk perut jadi seksi, lho!

Terlebih para wanita yang mungkin ingin membentuk badan setelah melahirkan. Setiap wanita pastinya ingin memiliki tubuh yang indah untuk meningkatkan kepercayaan diri saat berhadapan dengan pasangan.

Perut buncit dan lemak yang berlipat pastnya tidak bagus untuk penampilan. Oleh sebab itu, berikut ini 5 gerakan yang bisa dipraktikan di rumah agar lemak yang tertimbun di perut bisa terbakar habis. Setelah PPKM selesai, dijamin tubuh lebih terbentuk dan seksi:

1. Plank

Plank merupakan latihan yang bisa Anda lakukan di mana pun dan tanpa menggunakan alat apa pun. Kendati demikian, gerakan plank sangat manjur untuk membakar lemak khususnya bagian perut. 

Gerakan plank sangat mudah. Mirip seperti push up menggunakan lengan bagian bawah dan Anda tak perlu bergerak naik turun. Cukup tahan gerakan ini selama 1 menit diulangi sebanyak 3 kali.

Latihan ini sangat efektif memperkuat otot panggul, punggung bawah, pinggang, dan perut. Latihan plank juga efektif jika ingin membentuk perut yang sixpack.

Baca Juga: Memiliki Riwayat Penyakit Jantung Boleh Berolahraga, Tapi Sebaiknya…

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.