"Saat aku kenal sama Ardi, dia kan temennya kakak aku. Awalnya cuma temen-temanan doang kan, cuma dari awal aku tuh enggak mau sama dia. Karena dia kan banyak banget ceweknya," ujar Nia Ramadhani, seperti dikutip, Kamis (5/8/2021).

Melihat kelakuan Ardi Bakrie yang doyan bawa teman perempuan ke rumah, kontan saja membuat Nia ketakutan. Nia mengaku takut menjalin hubungan dengan Ardi dan dijadikan kekasih yang keberapa.

"Dulu di rumah ini, di atas situ semua temen-temen ceweknya itu ada. Jadi, pas saat aku masuk, enggak mungkin nih kayaknya enggak mungkin pacaran sama orang kayak gini. Bisa jadi pacar ke berapa? Takutnya kan kayak gitu," tutur Nia.

Namun, takdir berkata lain. Nia seakan ketulah dengan omongannya sendiri yang sempat enggan memadu kasih dengan anak Aburizal Bakrie itu.

Lambat laun, Nia dan Ardi pun akhirnya menjalin hubungan. Diakui Nia, saat itu Ardi sudah mulai berubah. Begitu pun dengan dirinya yang sudah mulai belajar untuk lebih dewasa.

"Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Akhirnya aku pacaran, terus jadi lebih serius. Dua-duanya jadi lebih dewasa dan udah berhenti main-main, udah deh serius habis gitu aku menikah," cerita Nia.

Baca Juga: Begini Kabar Terbaru Nia Ramadhani Selama Jalani Rehabilitasi Narkoba, Jadi Religius?