Rumah tangga Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono sedang di ujung tanduk. Pasalnya, sang suami ternyata sudah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama.

Gugatan tersebut didaftarkan Raiden Soedjono pada 2 Agustus 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Taslimah (4/8/2021) melansir Liputan6.com.

Sebelumnya Tyas Mirasih pernah mengeluh soal sikap suaminya. Hal tersebut dibeberkannya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan Rumpi No Secret pada Maret 2021 lalu. 

Menurutnya Raiden merupakan sosok yang cuek. Bahkan suaminya terkesan tak pedul dan terlalu membebaskannya.

"Fitnah atau fakta, suami kamu cuek banget dan nggak pernah kepo nanya kamu pulang jam berapa, dan bahkan terlalu membebaskan kamu sampai kamu sebenarnya kesal?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara.

"Fakta banget, gue pulang jam tujuh pagi juga dia nggak bakal ngurusin, 'oke gue tidur dulu ya', tahu-tahu gue sudah di rumah aja. Tapi aku selalu update, aku tinggal berapa scene," jawab Tyas Mirasih.

Baca Juga: 3 Jenis Sihir dalam Rumah Tangga yang Mengancam Keretakkan, Astagfirullah...