Menu

Kenali Kepribadian dan Sifat Lewat Bentuk Alis, Kira-Kira Kamu Tipe yang Mana?

Witri Nasuha
28 April 2020 18:45 WIB
Kenali Kepribadian dan Sifat Lewat Bentuk Alis, Kira-Kira Kamu Tipe yang Mana?

Penggunaan pensil alis. (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, setiap orang tentu memiliki bentuk alis yang berbeda-beda. Ada yang tipis, tebal, melengkung, hingga alis yang menyatu sekali pun. Ngomong-ngomong soal alis, tahu enggak sih Beauty kalau bantuk alis bisa menggambarkan kepribadian seseorang lho!

Tapi bukan alis yang dibentuk dari hasil sulaman maupun pensi alis, melainkan alis yang benar-benar alami. Kira-kira sepeti apakah kamu kalau dilihat dari bentuk alis yang kamu miliki? Melansir dari laman Little Things, Selasa (28/4/2020), yuk simak ulasan berikut!

Baca Juga: Ini Lho, Tips Memilih Pensil Alis Sesuai Warna Rambut

Alis melengkung teratur

Alis melengkung teratur itu ialah alis yang enggak terlalu tebal dan enggak terlalu tipis. Alis yang enggak terlalau tinggi maupun terlalu rendah, enggak terlalu melengkung dan enggak terlalu lurus.

Wanita dengan alis melengkung ini memiliki kepribadian yang menyukai hal-hal yang sedikit lebih mudah dan tradisonal. Ia lebih memilih menjaga hal-hal di sisi yang kurang rumit atau dramatis. Dalam menjalani kehidupan, ia akan fokus pada hal yang mendasar dan membuatnya mudah dalam melakukan pekerjaan.

Alis lurus alami

Wanita dengan alis lurus alami ini menunjukkan, apa yang ia lihat maka itu yang ia dapatkan. Dia itu tipe orang yang terus terang dan enggak takut untuk berkata jujur sekali pun. Hal ini bukan berarti dia enggak peka sama perasaan orang lain, melainkan ia bersedia untuk mengatakan sebenarnya bila diperlukan. Mereka juga mudah dipercaya dengan orang ddisekitarnya lho!

Alis melengkung tinggi

Kalau alis dengan bentuk ini, bisa dibilang memiliki kepribadian yang dramatis abis. Ia punya bakat sandiwara dan suka membuat pernyataan yang besar. Wanita dengan bentuk alis seperti ini juga sering menjadi pusat perhatian dan mereka sangat menikmatinya. 

Baca Juga: Gimana Sih Cara Gambar Alis yang Tepat? Ini Tips dari Beauty Vlogger Heidiana Tjahjadi

Alis lurus ke atas

Biasanya, orang dengan alis lurus ke atas ini menunjukkan sikap yang serius dan sering dianggap sebagai pribadi arogan oleh orang lain. Meskipun, ia memiliki sisi baik hati sekali pun tetap saja orang-orang enggak akan menilai ke arah sana. Pokoknya, segan didekati oleh banyak orang deh!

Alis pendek

Alis pendek ini menunjukkan kepada dunia kalau dia adalah orang yang berorientasi pada detail. Dia sangat ulet dalam berbagai hal, mulai dari kehidupan, pekerjaan, hingga cinta sekali pun. Ia juga sangat dikagumi oleh banyak orang yang ada di sekitarnya.

Alis tebal

Wanita dengan alis tebal menunjukkan kalau dia enggak keberatan dengan hal-hal natural. Ia mampu menemukan keindahan dalam hal-hal sebagaimana adanya. Ia juga tipe wanita dengan semangat yang tinggi. Ia cenderung enggak mempedulikan bagaimana orang memandangnya dan lebih peduli dengan menjalani hidup sepenuhnya dan bahagia.

Alis menyatu atau nyambung

Beauty, sering enggak sih mendengar kalau alis yang nyambung itu tandanya jodohnya dekat? Entah itu mitos atau bukan, orang dengan alis nyambung itu tanda sejati dari individualitas. Dia enggak peduli dengan cara orang lain memandangnya seperti apa.

Dia itu unik, kreatif dan imajinasi yang hidup. Ia mungkin enggak menggunakan kreativitas itu dengan cara artistik, tapi cenderung menghabiskan waktu untuk melamun dan membiarkan pikirannya itu bebas berlarian. Kecintaannya pada semua hal fantasi membuatnya menjadi orang yang menyenagkan dan menarik perhatian banyak orang.