Menu

Agnez Mo Dicibir Suruh Ganti Nama Jadi Aisyah, Tanggapannya Nyinyir Nusuk!

08 September 2021 12:15 WIB
Agnez Mo Dicibir Suruh Ganti Nama Jadi Aisyah, Tanggapannya Nyinyir Nusuk!

Agnez Mo melalui Instagramnya

HerStory, Depok —

Agnez Mo tengah jadi sorotan pasca terpilih sebagai Duta Bela Negara. Sayangnya meski dipercaya pemerintah untuk mengemban misi menyebarkan hal-hal positif.

Sayangnya kemunculan Agnes rupanya malah memicu isu miring. Lantaran mendampingi Agnes di sebuah acara, Adam Rosyadi sang pacar ikutan dibully.

Netizen rupanya tak rela dengan hubungan Agnes dan Adam yang disebut-sebut berencana menikah. Mereka sempat menyentil Agnes yang dikira bakal pindah agama. Bersamaan dengan isu mualaf itu, Agnes malah dapat julukan nama baru.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

"Jadi agnes ganti nama aisah monica," seru netizen.

"Kita gak sabar lihat siti Anetmo dinikahi Adam, kira-kira apa ye mahar dari adam," ujar netizen.

Kelakuan nyinyir netizen ini diduga membuat Agnes gemas lantaran berita positif soal tugas barunya sebagai Duta Bela Negara malah "ternodai". Namun seperti biasa, diva yang sudah jadi penyanyi sejak usia 6 tahun ini langsung membalas nyinyiran netizen dengan kalimat cerdas.

Menurut Agnes, budaya nyinyir atau mengomentari orang lain ini bisa merusak kehidupan masyarakat. Karena itu, ia menyarankan pada publik agar mengurangi kebiasaan membuat opini negatif tentang orang lain.

"Jangan punya budaya nyinyir dan jealous. Ini lama-lama akan menjadi budaya dan so dangerous," seru Agnes di acara "Ngopi Daring Bela Negara" yang digelar Kemenhan RI baru-baru ini.

"Opini yang dipercayai oleh mayoritas dan itu akhirnya menjadi sebuah kebenaran. Harus bisa membedakan fakta dan opini, opini itu subjektif. Karena belum tentu opini mayoritas itu benar." sambungnya.

Meski sudah cukup lama berkarir sebagai artis, Agnes justru enggan julid pada orang lain.

"I try my best untuk menjadi kompetisi diri sendiri aja. Jadi jarang aku ngomentarin orang lain. Karena buat aku jalannya beda-beda," seru penyanyi berusia 35 tahun ini.

Agnes juga sebelumnya mengungkap nasihat dilarang tolol jika ingin menyampaikan pendapat. Selain itu, juara Best Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards 2017 ini juga mengungkap kesedihan saat diberitakan soal gagal go international.

Disisi lain, Adam rupanya sempat ngode buka suara soal tudingan memiliki utang dengan mantan dan murtad. Ia menyentil netizen soal kebiasaan melihat sesuatu hanya dari sudut pandang negatif lewat curhatan sisi gelap. Anti minder, Adam juga menegaskan kalau yang terpenting adalah kualitas dan bukan kuantitas.

Baca Juga: Dulu Dinyinyirin, Kini Nikita Mirzani Blak-blakan Puji Agnez Mo Sampai Sebut Patut Diacungi Jempol, Netter: Muna Banget!

Baca Juga: Sempat Nyinyir, Kini Nikita Mirzani Puji Kegigihan Agnez Mo yang Go Internasional: Harus Diacungi Jempol!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti