Menu

Viral! Video TikTok Wanita Sholat Sambil Joget, Kini Telah Dijemput Polisi, Warganet: Emang Enggak Ada Akhlaknya!

Ira Nur Aini
05 Mei 2020 18:55 WIB
Viral! Video TikTok Wanita Sholat Sambil Joget, Kini Telah Dijemput Polisi, Warganet: Emang Enggak Ada Akhlaknya!

Viral seorang wanita buat video TikTok sholat sambil joget.(Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kini kembali lagi kabar yang meng-gegerkan masyarakat setelah kasus video Ferdian Paleka dengan konten prank. Sekarang muncul seorang wanita yang membuat video TikTok sholat sambil joget, aksinya tersebut tentu saya membuat warganet menggeleng-gelengkan kepala. 

Tiktokers bernama Ria Ernawati ini awalnya viral setelah membuat video yang dituduh melecehkan agama. Wanita ini berasal dari Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB), sudah ditangkap polisi karena membuat video sholat sambil joget yang kemudian disebarkan di media sosial TikTok. Kepada polisi, perempuan tersebut mengaku hanya iseng.

Baca Juga: Nekat Rayakan Kelulusan Saat Pandemi, Coretan Vulgar Pelajar SMA Ini Berujung Diciduk Itjen Kemendikbud

Dalam video tersebut, diceritakan Ria sedang solat. Namun ia membuat adegan seolah-olah tetangganya menyetel lagu kencang-kencang. Karena membuatnya jadi tidak khusyuk solat, maka ia berjoget sebentar mengikuti alunan lagu sebelum kembali ke posisi solat dan takut dilihat suaminya.

Ria pun banyak dihujat oleh netizen di media sosial. Apalagi setelah videonya banyak dibagikan dan ada netizen yang mengetahui akun media sosialnya. Pada awalnya, Ria sudah membuat video permintaan maaf. Ia mengaku tidak sengaja dan tidak menyadari akibat perbuatannya tersebut.

Namun dilihat dari akun Instagram @lambe_turah, Senin (4/5/2020) rupanya Ria sudah dijemput oleh pihak kepolisian. Dalam video tersebut, terlihat banyak orang berkumpul di depan rumah Ria. Ada juga mobil polisi yang terparkir di sana. Tidak lama kemudian, Ria keluar diantar oleh keluarganya dan langsung masuk ke dalam mobil polisi.

Melihat hal tersebut sontak warganet langsung membajiri kolom komentar, bahkan ada yang menyebut dirinya tidak mempunyai akhlak.

Baca Juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Via Vallen: Shock Seperti Mimpi

"Kan udh banyak kasusnya,masih aja buat sensasi,gk belajar dr pengalaman yg udah pd nyungsep apa yak..herman saya," tulis akun @arief_bae22

"Emang nggak ada akhlaknya ini. Jangan pernah bercanda, apa lagi menyangkut dengan agama," ucap akun @randi_menong

"pake jilbab tapi ga berakhlak," ujar akun @mayahuiy

"Banyak orang yang nggk sadar kalo dunia udah menua," tambah akun @yhysy_

"niat mo viral aja itu mah,tp salah cara. hahaha,ibadah buat mainan. astqfirullah," tambah akun @yunithasaja

"untung yg jemput polisi ..masih bisa bernafas lega ... andai kata yg jemput malaikat Ijroil .. 1 hirupan nafas pun tak kan mampu kau hirup ..masih ada waktu tuk mba nya minta ampun ke pada ALLAH SWT ..," tulis akun @asykalhul

Share Artikel: