Rumah tangga Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti berada di ujung tanduk perceraian. Proses perceraian pasangan yang menikah selama 11 tahun itu tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun ternyata kabar perceraian mereka turut menyerat nama anak perempuan Aldi, Adira Kania. Diketahui, Adira adalah anak Aldi dari mantan istrinya, Ikke Nurjanah.

Adira menjadi sorotan karena diduga memiliki hubungan tidak baik dengan Ririn usai kabar perceraian Aldi mencuat. Bahkan Adira sudah unfollow alias tak lagi mengikuti akun Instagram sang ibu sambung.

Terkait hal tersebut, Ikke memberi jawaban bijak. Pedangdut senior ini merasa Adira tidak mau ikut campur urusan yang bukan masalahnya. Selain itu, Ikke mengatakan memang selalu mengajari sang anak untuk bisa menempatkan diri.

"Mungkin Dira nggak mau ikut campur, ya. Aku merasa sebagai ibu, 'Kalau kamu nggak terlibat dalam masalah, enggak usah masuk dalam masalah itu. Kamu hindari saja semua biar bisa diselesaikan dengan baik,'" ungkap Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis (9/9/2021).

"Aku cuma fokus agar Dira bisa posisikan diri dan sebisa mungkin kalau ada masalah nggak usah ikut masuk, apalagi kalau dia enggak ada di masalah itu," sambung Ikke.

Sementara itu saat disinggung soal alasan Adira berhenti mengikuti akun Instagram Ririn, Ikke sendiri tak tahu menahu. Sejauh ini, Adira pun tak bercerita kepadanya soal hal tersebut.

"Aku enggak tahu, ya, aku gaptek," ungkap Ikke. "Dia enggak cerita macam-macam, sih, ke aku."

Ikke pun sempat menceritakan bahwa ia sudah mendapat peringatan tegas dari sang putri untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Aldi dan Ririn. Adira tampaknya khawatir jika kata-kata ataupun perhatian sang bunda nanti malah disalahartikan oleh orang.

Baca Juga: Sering Unggah Kebersamaan dengan Ikke Nurjanah, Anak Aldi Bragi Sudah Tak Anggap Ririn Sebagai Ibu?