Beredar video berdurasi 45 detik yang memperlihatkan seorang suami yang asyik berselingkuh dengan keponakannya sendiri. Video itu pun diduga diunggah oleh istrinya dan dipublish ulang oleh akun gosip @lambeturah_Oifficial di Instagram.

Dalam keterangan, sang perekam ini mengatakan bahwa pelakor tersebut adalah seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA.

Perselingkuhan itu pun kepergok usai suami dan keponakan wanita ini keluar dari salah satu hotel.

"Inilah detik-detik ke pergok keluar dari hotel di kejar sampai pom. Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus, dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama omnya. Anak masih bau kencur, masih duduk di bangku SMA," tulis sang pembuat video, dikutip Minggu (12/9).

Unggahan itu pun langsung dihujani komentar pedas dari netizen. Banyak yang tak menyangka seorang keponakan tega melakukan hal tersebut dengan omnya sendiri.

"Astagaaaahh..," tulisnya.

"Apa nggak geli sama om sendiri," ucap @lalajaila.

"Serius ada yang beginian ? Laa kirain lagi syuting film azab miris banget sih," ujar @adoreparfum.

"Menurutku tantenya kandung dgn dia..tapi si omnyaaa enggaa..jd itu ga.muhrim," jelas @tiffanyhenvita.

"Mungkin Om-nya yang tiap hari godain. Anak SMA kan masih labil. Kalau Om-nya ga gatel juga ga akan kejadian," tambah @dindaday12.

Baca Juga: OMG! Wanita Ini Berhasil Raup Rp356 Juta dari Hasil Jual Video Kentut: Saya Lakukan Bisnis Ini Selama Tiga Tahun...

"Lah ogut kira cuma ada di tipi tipi!! Ga taunye ada di kisah nyata juga," imbuh @ferdian_fm.