Pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI), Hanny Kristianto beberapa waktu lalu sempat menyebut Larissa Chou mendapat banyak lamaran dari pria. Hanny mengaku mengetahui hal tersebut usai Larissa menunjukkan ratusan pesan yang masuk melalui Instagram, hingga WhatsApp.

"Kabarnya Larissa tuh, kemarin itu sebenarnya saya dikasih tunjuk DM-nya, dikasih tunjuk email-nya, maupun WA-nya, yang ngelamar tuh banyak banget," ungkap Hanny Kristianto pada Jumat (10/9).

Padahal, masa iddah Larissa Chou belum selesai usai bercerai dari mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz.

"Kemudian dia bilang 'saya aja masa iddah belum selesai'," ucap Hanny Kristianto.

Selain itu, Hanny Kristianto mengungkapkan pernyataannya soal 159 pria yang ingin menikahi Larissa. Hanny mengklarifikasi bahwa sudah lebih dari 200 orang yang mengajak nikah Larissa Chou.

"Lebih malahan (dari 159 orang). Saya rasa kalau 200 lebih, cuma saya enggak mau ngitung," ujar Hanny Kristianto.

Hanny kemudian membongkar siapa saja sosok laki-laki yang ingin melamar Larissa Chou. Hanny memberi bocoran dari pekerjaan sejumlah pria tersebut. Berdasarkan informasi yang Hanny dapat, mereka memiliki pekerjaan yang mapan dan tajir.

"Ada yang saya kenal, ada pengusaha tambang, ada yang anaknya pengusaha televisi, ada yang anaknya pemilik maskapai penerbangan, ada yang (punya usaha) properti," kata Hanny Kristianto.

Bahkan, Hanny menyebut sejumlah pria tersebut ingin memberikan Larissa mobil mewah hingga rumah.

"Ada yang mau ngasih Mercy juga, yang mau ngasih rumah, ya banyak lah," tutur Henny Kristianto.

Meski begitu, Hanny menyebut Larissa saat ini masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya bersama Alvin Faiz. Larissa pun disebut masih fokus memperdalam ilmu agama serta merawat buah hatinya, Yusuf Alvin Ramadhan.

"Dia (Larissa) masih trauma. 'Lima tahun saya menikah saya belum bisa ngaji Koh, saya mau belajar agama dulu'," pungkas Hanny Kristianto.

"Dia belum siap untuk memiliki pasangan lagi. Dan yang pasti Larissa insya Allah dapat hidayah lagi. Dia ingin belajar Islam, bisa baca Alquran." sambungnya.

Pernyataan ini pun menuai komentar netizen. Banyak netizen yang salut dengan Larissa, tak jarang masih banyak yang menyinggung Alvin Faiz lantaran dianggap telah membuang Larissa begitu saja

"Larissa berhak bahagia bersama Yusuf. Sekarang waktunya Larissa mendapatkan yang terbaik dlm hidupnya. Doa terbaik buat Larissa dan Yusuf," tulis netizen di kolom komentar.

"Ci rissa itu berlian yang terbuang... nantinya pasti Allah akan kasih jodoh yang lebih baik... untuk menjaga beliau dan Yusuf.. aminn" sambung yang lain.

"Bukannya d bimbing dgn baik, malah d telantarkan… moga cici selalu dilindungi Allah SWT. dan dikasih rezeki yg baroqah.." imbuh yang lain.

"Larissa hrs dapat yg lebih baik lagi. Alvin bkn apa2. Anak manja dan egois. Mutiara dibuang. Sampah dipungut. Respect utk Larissa. Be happy," kata netizen lain.

Baca Juga: Larissa Chou dan 4 Artis Ini Mantap Pilih Tak Kembali ke Agama Semula Setelah Bercerai